goal55_FB goal55_Twitter goal55_GPlus



Kenapa Casillas Tidak Memilih Di Ballon d’Or?

Update Terakhir: January 29, 2016

Kenapa Casillas Tidak Memilih Di Ballon d'Or?

Kenapa Casillas Tidak Memilih Di Ballon d’Or?

Sebagai mantan pemain kiper di club besar Real Madrid, Iker Casillas bisa saja memberikan suaranya pada Cristiano Ronaldo di ajang Ballon d’Or. Tapi Iker Casillas ternyata sama-sekali tidak menggunakan haknya. Kenapa ya?

Iker Casillas Masih menjabat sebagai kapten tim nasional Spanyol, Pesepak bola Iker Casillas yang juga punya hak satu suara dalam pemilihan FIFA Ballon d’Or. Tapi dalam daftar pemiluh yang dirilis FIFA, Iker Casillas kiper yang kini memperkuat FC Porto itu ternyata sama-sekali tidak memberikan suaranya pada Ballon d’Or.

Sempat beredar kabar kalau Iker Casillas memilih tidak memberikan suara karena masih kecewa dengan tindakan Real Madrid menjual dirinya kepada Club lainnya. Karena itulah dia memilih untuk tidak memberikan dukungan pada CR7.

Namun diketahui kini kalau alasan Iker Casillas tidak memberikan suara adalah karena masalah administrasi. Sport menyebut kalau Asosiasi Sepakbola Spanyol baru menyerahkan daftar pilihan FIFA Ballon d’Or hanya 23 jam sebelum batas waktu penutupan voting.

“Segera daftarkan diri anda bersama kami di Goal55, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama Goal55 Agen Judi Online Terpercaya”

BONUS MEMBER SETIA

Silahkan Hubungi Costumer Service Goal55
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Karena daftar pilihan tersebut harus dikembalikan ke RFEF sementara itu Iker Casillas tengah melakukan perjalanan, hak pilih kiper senior Spanyol itu akhirnya tidak terpakai di dalam Ballon d’Or.

Iker Casillas bukan satu-satunya kapten yang tidak memberikan suaranya. Gianluigi Buffon juga tak menggunakan hak pilihnya di dalam Ballon d’Or. Tapi keputusan tidak ikut sumbang suara di Ballon d’Or 2015 diyakini sebagai bentuk protes Italia.

Hal menarik lainnya, mantan pelatih timnas di Portugal, Pesepak bola Carlos Queiroz, ternyata tidak memilih Ronaldo di posisi pertama sebagai kandidat pemenang. Pria yang kini membesut Iran itu menempatkan pesepak bola Lionel Messi di posisi pertama, baru kemudian Cristiano Ronaldo di posisi dua dan Neymar di tangga ketiga pada Ballon d’Or.

Mourinho Mengirim Surat Lamaran di MU

Mourinho Mengirim Surat Lamaran di MU

Mourinho Mengirim Surat Lamaran di MU Jose Mourinho dikabarkan telah menulis surat lamaran kerja untuk melamar pekerjaan sebagai pelatih di Manchester United. Pelatih asal Portugal...

Readmore

Chelsea Akan Kalah Di Emirates

Chelsea Akan Kalah Di Emirates

Chelsea Akan Kalah Di Emirates Pada pertandingan yang akan di gelar akhir pekan nanti dimana Chelsea akan bertandang ke markas Emirates Stadium Namun pada pertandingan...

Readmore